Borussia Dortmund Dapatkan Bek Bayer Leverkusen

Adubola.com – Borussia Dortmund telah mengumumkan bahwa Bek Bayer Leverkusen berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan klub akhir musim.

Omer Toprak

Adubola.comBorussia Dortmund telah mengumumkan bahwa Bek Bayer Leverkusen berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan klub akhir musim.

Target transfer Borussia Dortmund, Omer Toprak pada bulan lalu mengkonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan BayArena setelah merumput disana selama enam tahun.

Dortmund saat ini telah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Turki itu telah menandatangani kontrak empat tahun usai mereka sepakat untuk membayar klausul rilis sang pemain, yang kabarnya bernilai sekitar 12 juta euro.

“Borussia Dortmund telah mengumumkan bahwa bek tengah Omer Toprak akan bergabung dengan klub pada musim panas dari klub Bundesliga Bayer 04 Leverkusen,” demikian bunyi sebuah pernyataan dari Dortmund mengkonfirmasi.

“Dortmund siap untuk memenuhi klausul rilis dalam kontrak sang pemain dan ia akan bergabung dengan skuad untuk musim 2017-18.

“Toprak akan menandatangani kontrak yang berlaku sampai 30 Juni 2021 dengan pemenang Liga Champions 1997.”

Direktur olahraga Michael Zorc mengatakan kepada situs resmi klub: “Omer Toprak adalah bek yang kuat dengan pengalaman internasional dan dengan kualitas kepemimpinan yang besar.”

Toprak, yang bergabung Leverkusen dari Freiburg pada tahun 2011, telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini – sebagian sebagai kapten – dan telah mencetak satu gol.