Borussia Dortmund Umumkan Pemainnya Telah Bergabung Dengan Granada

16

Borussia Dortmund mengkonfirmasi bahwa striker mereka telah menandatangani kontrak pinjaman dengan Granada hingga akhir musim.

Liga Jerman - Borussia Dortmund Umumkan Pemainnya Telah Bergabung Dengan Granada

Borussia Dortmund mengkonfirmasi bahwa striker mereka telah menandatangani kontrak pinjaman dengan Granada hingga akhir musim.

Adubola.com – Adrian Ramos kemudian akan bergabung Chongqing Lifan Dangdai FC pada bulan Mei – klub Liga Super China yang berada di bawah kepemilikan yang sama dengan Granada.

“Saya akan senang untuk mempertahan dia, dan menyesalnya,” sebelumnya kata pelatih Dortmund Thomas Tuchel.

“Adrian menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub pada setiap bursa transfer. Berbeda rasanya menjadi striker nomor dua di usianya sekarang ketimbang saat usia masih lebih muda.”

“Dengan berat hati, kami telah menerima keinginannya, tetapi keputusannya untuk waktu bermain lebih dimengerti. Auba akan segera kembali, dan dia adalah pemain starter kami. Kami akan memiliki pilihan lain sampai saat itu.”

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Dortmund pada tahun 2014 silam namun telah selalu menjadi pemain pengganti sejak itu, ia telah mencetak 19 gol dalam 75 penampilan.

“Adrian Ramos diberikan tawaran yang menggiurkan dari China tahun lalu. Ketika ia datang kepada kita sekali lagi selama musim dingin untuk mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub dan pindah ke Cina, kami memutuskan untuk memberikan keinginannya,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Selain itu, tawaran tersebut sangat berharga bagi pemain yang genap berusia 31 tahun pada hari Minggu lalu.”

Ramos menjadi pemain ketiga yang dikontrak Granada untuk jendela transfer ini menyusul kedatangan Sverrir Ingi Ingason dan Panagiotis Kone.