Borussia Dortmund Jijik Main di Kampung, Lokasinya Kini Dipindah

Borussia Dortmund sebelumnya enggan main di lapangan kelas kampung yang becek akibat hujan salju. Kini keinginan mereka dikabulkan.

Borussia Dortmund Sportfruende Lotte

Adubola.comBorussia Dortmund sebelumnya enggan main di lapangan kelas kampung yang becek akibat hujan salju. Kini keinginan mereka dikabulkan.

DFB Pokal atau Piala Jerman untuk laga perempat final Borussia Dortmund dipindah ke sebuah lokasi lain, sekitar 12 kilometer dari lapangan semula yang tak bisa digunakan.

Laga perempat final DFB Pokal Borussia Dortmund di klub divisi ketiga Sportfreunde Lotte telah dijadwalkan ulang menjadi ke tanggal 14 Maret di Osnabrück. Kota ini sekitar setengah jam perjalanan ke sebelah timur dari Lotte.

Pertandingan sedianya akan dimainkan di lapangan Sportfreunde Lotte pada hari Selasa, tapi dibatalkan setelah salju membuat lapangan luar biasa becek, seperti sawah yang baru saja dibajak.

Tempat baru adalah Stadion An Der Bremer Brucke, rumah sisi lapis ketiga VfL Osnabrück, yang memiliki kapasitas 16.130 penonton.

Pemenang dari laga perempat final ini akan menghadapi juara bertahan Bayern Munchen di babak empat besar.

Bus tim Borussia Dortmund terperosok di salah satu lapangan dekat lapangan Lotte situ, setelah tersesat. Bus berwarna hitam dan kuning itu harus ditarik keluar dari lumpur dengan sebuah traktor. Dengan dua pengalaman tersebut, BVB ngotot ingin permainan dipindah jauh-jauh dari lapangan Lotte tersebut.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Jijik Main di Kampung, Lokasinya Kini Dipindah

Pertandingan ditunda pada Selasa malam waktu setempat setelah salju menghancurkan lapangan permainan menjadi mirip sawah. Wasit kemudian membatalkan laga itu hanya dalam waktu beberapa menit saja sebelum laga Piala Jerman itu dimulai.

Kepala eksekutif BVB Hans-Joachim Watzke ingin agar laga perempat final yang dijadwalkan di stadion tim divisi ketiga, Sportfreunde Lotte, dipindah jauh-jauh ke lokasi lain, menurut laporan AFP.

“Anda harus berpikir jangan-jangan itu semua bisa terjadi lagi di sini. Itu semua bisa terjadi lagi dalam dua minggu,” kata Watzke kepada kantor berita Prancis itu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here