Pierre-Emerick Aubameyang Takkan Pernah Gabung Ke Klub Ini

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang telah mengakui bahwa kemungkinan bisa meninggalkan klub di musim panas, tapi bersikeras ia tidak akan bergabung dengan klub yang satu ini.

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang telah mengakui bahwa kemungkinan bisa meninggalkan klub di musim panas, tapi bersikeras ia tidak akan bergabung dengan klub yang satu ini.

Adubola.com – Pierre-Emerick Aubameyang telah menjelma sebagai salah satu striker terbaik di Eropa selama berkarier di Jerman dengan Borussia Dortmund.

Sang pemain depan yang berasal dari Gabon ini sangat tajam di depan gawang musim ini, ia telah mencetak 20 gol untuk Die Borussen di semua kompetisi.

Ada rumor tentang masa depannya yang selama 12 bulan terakhir ini gencar terdengar, ia dikaitkan dengan kepindahan yang melibatkan uang besar ke Real Madrid dan Manchester United.

Aubameyang kini akhirnya mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Dortmund pada musim panas dengan banyak klub siap untuk berbaris dan mengontraknya dan dia juga mengatakan tidak akan pernah bergabung dengan Bayern Munchen.

“Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan,” katanya kepada Fussball Bild (via Goal). “Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa aku saat bersama Dortmund dan saya bahagia di sini.”

“Tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tinggal selama dua, lima atau 10 tahun. Ada kemungkinan bahwa pada bulan Juni klub datang memberikan kesepakatan dengan Dortmund.”

“Pada saat ini saya benar-benar tidak berpikir tentang hal itu. Saya hanya fokus pada pekerjaan dengan rekan tim saya dengan Dortmund dan Gabon.”

Dengan Bayern Munchen yang cenderung tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, Aubameyang mengakui ia tidak Bayern akan pernah mempertimbangkan pindah ke sana.

“Saya tidak akan pernah bergabung dengan Bayern,” kata bintang Dortmund itu menegaskan.

Mario Gotze, Robert Lewandowski dan Mats Hummels – yang semua pemain ikonik di tim Dortmund saat masih ditangani Jurgen Klopp pada tahun 2011-2015 – telah menandatangani kontrak dengan Bayern, menunjukkan bahwa ada kecenderungan pemain kunci meninggalkan klub untuk saingan mereka.

Namun, penyerang Gabon itu sudah diatur untuk memberikan Dortmund biaya transfer besar di musim panas ketika ia mungkin akan menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa lainnya di Eropa.