Borussia Dortmund Ungkap Harga Diinginkan Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

18

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada akhir-akhir ini santer diberitakan bakal pergi meninggalkan Signal Iduna Park.

Liga Jerman - Borussia Dortmund Ungkap Harga Diinginkan Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada akhir-akhir ini santer diberitakan bakal pergi meninggalkan Signal Iduna Park.

Adubola.com – Dan sekarang Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan klubnya akan bersedia mendengarkan tawaran senilai 80 juta euro (68 juta pound) untuk sang striker.

Laporan mengatakan tawaran dari raksasa Premier League Arsenal telah ditolak pada musim panas lalu, sementara Real Madrid juga dikabarkan tertarik kepada sang pemain.

Dan sekarang muncul berita yang mengatakan bahwa pemain asal itu bisa berada di pintu keluar dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini.

“Kami tidak pernah bisa menjamin bahwa seorang pemain akan tinggal dengan Borussia Dortmund selamanya, tetapi kekuatan kami adalah untuk selalu menemukan solusi baru,” kata Watzke kepada Kicker TV.

“Auba adalah alternatif kita untuk masa depan kami, setelah keberangkatan [Robert] Lewandowski ke Bayern Munchen. Dengan tawaran 80 juta euro (1,14 triliun rupin) saya akan berpikir tentang [presiden klub] Reinhard Rauball dan [direktur olahraga] Michael Zorc – jika kita memiliki mereka, kita harus tetap bersama-sama dengan Pierre-Emerick.

“Kami selalu harus membedakan antara situasi di mana ada tawaran seperti itu, tapi kami tidak memiliki tekanan … Saya lebih suka jika ada tawaran datang.”

“Dia pasti cukup baik untuk pergi ke klub yang lebih besar. Hanya ada beberapa klub yang tertarik kepadanya, tapi aku senang untuk membaca bahwa adalah ide yang baik untuk dia pergi ke Barcelona.”