Borussia Dortmund Pasang Banderol untuk Bintangnya Ini

Borussia Dortmund pasang banderol untuk pemain andalannya yang satu ini. Belakangan, pemain Timnas Gabon itu kembali didekati tiga tim papan atas Eropa.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Pasang Banderol untuk Bintangnya Ini

Borussia Dortmund pasang banderol untuk pemain andalannya yang satu ini. Belakangan, pemain Timnas Gabon itu kembali didekati tiga tim papan atas Eropa.

Adubola.com – Borussia Dortmund dikabarkan hanya akan melepas bintang lini depannya, Pierre-Emerick Aubameyang, jika mereka terima tawaran lebih dari 70 juta Euro, atau sekitar Rp993 Miliar.

Aubameyang yang mencetak gol pembuka di ajang Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2017 saat ini, belakangan kembali dikabarkan akan pindah dari Bundesliga ke Arsenal, Chelsea atau Real Madrid -tiga klub yang sama-sama mengincar pemain 27 tahun tersebut.

Penampilan apik Aubameyang di lapangan memang terus berlanjut di musim ini, sesaat sebelum ia terbang ke AFCON 2017 dan membela timnas tuan rumah, Timnas Gabon. Bersama Dortmund, Aubameyang sudah mencetak 20 gol dalam 22 penampilannya dan membawa Dortmund bertengger di posisi enam klasemen sementara musim ini.

Direktur klub, Hans-Joachim Watzke, baru-baru ini menyatakan, klubnya tergoda untuk melepas Aubameyang jika Dortmund menerima bayaran yang sesuai. Kini, media terbitan Jerman, Bild, mengklaim Dortmund hanya menunggu tawaran di atas 70 juta Euro untuk bintangnya itu. Tawaran tersebut dinilai cukup untuk memancing manajemen klub menggelar negosiasi.

Walau penuh spekulasi, Aubameyang sendiri berusaha untuk meredam rumor mengenai kepergiannya dari Dortmund. Ia menyatakan akan menunggu ‘saat yang tepat’ untuk tinggalkan klub yang telah besarkan namanya tersebut.

“Untuk saat ini, saya sangat bahagia di Dortmund. Saya sudah cukup sering bicara soal itu, tapi saat ini bukan saat yang tepat bagi saya untuk bergabung dengan klub lain, termasuk Real Madrid,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY