Borussia Dortmund Buka Negosiasi Dengan Real Madrid

18

Borussia Dortmund mendadak bersedia membuka negosiasi dengan Real Madrid menyangkut satu pemain mereka yang berusia 27 tahun dan sudah mencetak 21 gol musim ini. Siapa?

Liga Jerman - Borussia Dortmund Buka Negosiasi Dengan Real Madrid

Borussia Dortmund mendadak bersedia membuka negosiasi dengan Real Madrid menyangkut satu pemain mereka yang berusia 27 tahun dan sudah mencetak 21 gol musim ini. Siapa? 

Adubola.com – Pierre-Emerick Aubameyang sudah sejak lama tak menyembunyikan keinginannya jadi pemain Real Madrid. Kini hal itu bisa saja menjadi kenyataan.

General Manager Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan kepada Bild: “Tidak banyak klub dengan siapa Aubameyang ingin bergabung. Telah ada banyak pembicaraan tentang transfer selama dua atau tiga tahun terakhir tapi dia masih di Dortmund.”

“Setiap orang memiliki harga mereka di sepak bola, tidak peduli siapa yang dibicarakan. tapi kami bahkan tidak berpikir tentang transfer. Jika tawaran yang baik datang untuk dia, kami akan duduk dan membicarakannya, tapi itu tidak berarti ia pasti akan pindah. Auba masih memiliki kontrak jangka panjang.”

Striker 27 tahun itu berada di bawah kontrak dengan klub Jerman sampai tahun 2020, tetapi tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mengenakan jersey Real Madrid satu hari nanti.

Los Blancos memantau striker Gabon itu di radar mereka untuk beberapa waktu lamanya, meskipun, seperti juga diterbitkan di Bild, Zinedine Zidane tidak yakin dia cocok dengan skuadnya saat ini. Pelatih Perancis tidak ingin ada transfer sampai musim panas dan masih mempercayai sejumlah pemain sayap yang dia miliki saat ini: Karim Benzema, Alvaro Morata dan Mariano.

Aubameyang telah menerima tawaran untuk meninggalkan Bundesliga. Liga Super China sedang mencoba merayunya dengan tawaran gaji sebesar Rp 581 Milyar per tahun, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Tapi Sport Bild menyatakan bahwa Asia bukan menjadi salah satu opsi yang masuk rencananya.

Jika dihadapkan dengan penolakan Real Madrid, juara Prancis Paris Saint-Germain tampaknya dalam posisi terbaik untuk mendapatkan tanda tangan AUbameyang. Manchester City adalah tim lain yang juga tertarik, dan layak secara finansial.

 

TINGGALKAN KOMENTAR