Borussia Dortmund Resmi Boyong Bek PSG

110

Borussia Dortmund telah mengumumkan mereka telah resmi mengontrak Dan-Axel Zagadou dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Resmi Boyong Bek PSG

Berita Transfer – Dan-Axel Zagadou, 18 tahun akan bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund pada 1 Juli setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Bek tengah, yang juga dikaitkan dengan Manchester City, akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Dortmund, menyusul Omer Toprak dan Mahmoud Dahoud saat pindah ke Signal Iduna Park.

“Pada bulan Juli, Dan-Axel Zagadou akan sepenuhnya menjadi anggota tim inti Borussia Dortmund,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc di situs resmi klub.

“Kami tidak ragu dia memiliki kualitas, dan berharap bisa membantunya mengambil langkah berikutnya sebagai pemain profesional di Dortmund.”

Zagadou menjelaskan bahwa reputasi Dortmund untuk memberi kesempatan kepada pemain muda di tim utama merupakan faktor kunci di balik keputusannya untuk pindah ke Jerman.

“Saya bergabung dengan Dortmund karena klub besar ini selalu berhasil mengintegrasikan pemain muda ke tim utama dan mengembangkannya di level tertinggi,” katanya.

“Saya tidak sabar untuk bermain dengan rekan satu tim saya yang baru, merasakan atmosfer stadion yang mengesankan dan penggemar yang luar biasa, dan saya sangat ingin menjadikan diri sebagai pemain sepak bola profesional di Dortmund.”

Kesepakatan untuk Zagadou telah selesai meski Dortmund belum menunjuk pengganti pelatih kepala Thomas Tuchel, yang meninggalkan klub pada 30 Mei lalu.

LEAVE A REPLY