Borussia Dortmund Bantah Ada Tawaran Shanghai SIPG Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund telah menegaskan mereka belum menerima tawaran 128 juta pounds (150 juta euro) dari Shanghai SIPG untuk striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang

Borussia Dortmund telah menegaskan mereka belum menerima tawaran 128 juta pounds (150 juta euro) dari Shanghai SIPG untuk striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Bantah Ada Tawaran Shanghai SIPG Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Adubola.com – Borussia Dortmund telah dilaporkan minggu ini bahwa meraka mendapatkan tawaran dari klub Liga Super Cina tersebut.

Shanghai SIPG – yang telah menghabiskan dana besar untuk memboyong Oscar dari Chelsea – telah membuat rekor dunia dengan mengajukan penawaran sebesar 128 juta pounds kepada Dortmund untuk pemain asal Gabon tersebut.

Kesepakatan tersebut juga dilaporkan akan membuat Aubameyang sebagai pemain bayaran tertinggi di dunia sepakbola.

Namun Dortmund bersikeras bahwa tidak ada tawaran seperti itu dari Shanghai yang telah terdaftar di klub untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Klub tersebut bersikeras bahwa penyerang bintang mereka tidak akan mengikuti para pemain seperti Oscar, Carlos Tevez dan Axel Witsel pergi ke Asia bulan ini.

Juru bicara Dortmund Sascha Fligge dilaporkan mengatakan kepada kantor berita Jerman DPA, per Goal: “Borussia Dortmund tidak mendapatkan tawaran tersebut di atas meja meraka dan kami tidak berurusan dengan rumor.”

Aubameyang telah dalam performa terbaiknya musim ini untuk Dortmund, ia telah mencetak 16 gol hanya dalam 15 pertandingan liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here