Borussia Dortmund Siap Datangkan Gelandang Borussia Monchengladbach

Adubola.com – Borussia Dortmund siap mengalahkan Liverpool dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Monchengladbach di jendela transfer musim panas.

Mahmoud Dahoud

Adubola.comBorussia Dortmund siap mengalahkan Liverpool dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Monchengladbach di jendela transfer musim panas.

Pemain Timnas U21 Jerman, Mahmoud Dahoud telah menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa dengan aksi mengesankannya di Bundesliga musim ini dan musim lalu, dimana Liverpool dan Borussia Dortmund adalah klub paling mungkin menjadi tujuan berikutnya.

Namun, Liverpool sepertinya akan kehilangan sang gelandang karena Dahoud tidak ingin pindah ke luar dari Jerman dulu, ia mengklaim itu masih terlalu dini untuknya. Jadi dia lebih cenderung untuk pindah ke Borussia Dortmund dan tinggal di Jerman sedikit lebih lama lagi.

Ini merupakan pukulan besar bagi Liverpool karena Dahoud telah masuk dalam radar mereka untuk beberapa waktu ini dan ia adalah tipe pemain yang The Reds butuhkan untuk membantu mereka meraih gelar pada musim depan. Ia juga tipe pemain yang Klopp suka dan inginkan.

Dahoud telah disamakan dengan gelandang Arsenal Mesut Ozil untuk gaya kreatifnya, jadi dia tidak akan datang dengan harga murah. Terutama saat ini dia baru berusia 21 tahun. Dia juga memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pelatih Borussia Monchengladbach, Max Eberl telah berbicara kepada surat kabar Jerman, Kicker Via Sport1 tentang usaha mereka untuk memperbaharui kontrak Dahoud.

“Kami akan melakukan pembicaraan lebih dalam waktu dekat. Kami ingin Mo mengambil langkah-langkah kedua dan ketiga.”

Jika ia tidak menandatangani kontrak anyar maka sangat mungkin bahwa ia akan meninggalkan klub, dan bahkan bila ia menandatangani kontrak yang baru, maka ini bisa menjadi cara Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan lebih banyak uang dari dia. Dia pastinya adalah pemain yang harus ditonton aksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here