Borussia Dortmund Siap Dengarkan Tawaran Besar Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

59

Adubola.com – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengungkapkan bahwa klub bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Siap Dengarkan Tawaran Besar Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Adubola.com – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengungkapkan bahwa klub bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Berbicara kepada Bild – via Le10Sport – CEO Borussia Dortmund, Watzke juga mengklaim bahwa klubnya kemungkinan akan menuntut minimal 65 juta euro untuk Aubameyang.

Aubameyang telah terus dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk klub seperti Manchester United dan Real Madrid.

Dan tampaknya bahwa transfer bisa terjadi dalam waktu dekat, tergantung pada keinginan dari sang pemain.

“Untuk saat ini, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang apakah dia ingin pergi atau tidak,” kata Watzke. “Jika dia ingin pergi, kami akan berbicara tentang hal itu, dan kami akan mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk Aubameyang.”

“Dari perspektif saya, tidak ada banyak klub di mana ia dapat meningkatkan dirinya jika dia pergi. Jika dia pergi, maka itu untuk harga selangit. Jika dia tinggal dan terus mencetak 20-25 gol, kami akan dengan mudah meminta 65 juta euro, minimum.”

Aubameyang adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 23 gol selama musim ini, dan tampaknya dia berada di jalur untuk melampaui jumlah total yang dicetaknya musim lalu yaitu 25 gol.

Pemain timnas Gabon ini bergabung dengan Dortmund dari AC Milan pada tahun 2013 untuk biaya yang tidak diungkapkan, meskipun kemungkinan bahwa klub Bundesliga ini akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar jika ia dijual nanti.

LEAVE A REPLY