Borussia Dortmund Ultimatum Klub Peminat Bintangnya

Borussia Dortmund beri ultimatum kepada klub-klub peminat bintangnya yang satu ini, Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Ultimatum Klub Peminat Bintangnya

Borussia Dortmund mengultimatum klub-klub yang tertarik pada Pierre-Emerick Aubameyang bahwa mereka hanya punya waktu beberapa hari saja untuk berikan dana transfer sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp1,06 Triliun yang diminta Dortmund.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, berikan ultimatum itu kepada semua klub yang tertarik pada Aubameyang tanpa kecuali. Tapi, tanggung jawab untuk pastikan bahwa transfer itu terjadi atau tidak, sepenuhnya ada di tangan sang pemain.

Klub raksasa Bundesliga itu tegaskan, ingin segera keluar dari berbagai spekulasi megenai pemainnya itu. Atau, mereka bisa meraup dana kompensasi yang seharusnya untuk segera mencari pengganti Aubameyang.

Selama tiga musim terakhir, Aubameyang selalu jadi mesin gol bagi Die Borussen. Tapi, saat ini, Chelsea dan AC Milan getol untuk datangkan pemain itu. Belakangan, nama Arsenal kembali ke permukaan sebagai salah satu tim yang juga inginkan Aubameyang.

“Kami belum dapat tawaran apapun, kami akan tunggu beberapa hari lagi. Tapi, kami tidak mau menunggu lama,” tegas┬áHans-Joachim Watzke kepada media Jerman, Wely am Sonntag.

Menurut Watzke, Dortmund juga sudah memberitahu Aubameyang agar ia segera bicara kepada Dortmund jika memang pemain itu sudah punya klub baru. “Tapi kami juga jelaskan, prosesnya diharapkan akan berjalan dengan cepat, karena Dortmund harus mencari penggantinya, yang pastinya itu sulit,” tambahnya.

“Secara pribadi, saya lebih suka jika ia memilih bertahan di klub kami. Tapi ada beberapa klub di planet ini yang memang bisa berikan penghasilan lebih banyak kepada seorang pemain,” ujar Watzke.

LEAVE A REPLY