Calon Pengganti Neymar Ini Bicara Soal Transfer ke Barcelona

482

Pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, belakangan ini dikabarkan jadi incaran Barcelona sebagai pengganti Neymar, Penyerang asal Prancis itupun angkat bicara soal kabar tersebut.

Liga Jerman  - Calon Pengganti Neymar Ini Bicara Soal Transfer ke Barcelona

Ousmane Dembele beri petunjuk besar bahwa dia bisa saja hengkang ke Barcelona, setelah pemain 20 tahun itu mengaku senang dengan berbagai spekulasi transfer yang kaitkan dirinya dengan raksasa Catalan itu.

Pemain Timnas Prancis itu dinilai sebagai salah satu talenta muda sepakbola Eropa saat ini, yang juga dikaitkan dengan Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Chelsea di musim panas ini.

Real Madrid juga dikabarkan berharap bisa kalahkan Barca dengan mendatangkannya, walau Dembele telah diberi banyak tips untuk memilih Camp Nou. Kini, ia diisukan setuju untuk pindah ke klub tersebut.

Desas-desus tersebut juga didukung oleh sikap Dembele sendiri, yang mengaku senang dikaitkan dengan klub sebesar Barcelona, dan tidak akan abaikan prospek untuk pindah ke Catalan. “(Barcelona) klub hebat dan semua pemain ingin bermain di klub seperti itu,” ujar Dembele kepada Gol.

“Senang bisa melihat nama kita masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Barcelona. Tapi, saya akan berusaha tenang-tenang saja, dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tambahnya.

Barcelona saat ini memang sedang memburu pengganti Neymar, setelah pemain Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan yang pecahkan rekor dunia pekan ini. Saat ini, Dembele disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar Barca untuk mengisi posisi penyerang berusia 25 tahun itu.

Dembele tampil mentereng untuk Dortmund di musim lalu, setelah ia datang dari klub Ligue 1, Rennes – klub di mana Dembele pertama kalinya dinobatkan sebagai pemain masa depan. Rekan satu timnya, Pierre-Emerick Aubameyang, juga mengisyaratkan bahwa Dembele bermimpi untuk bermain di Barcelona.

LEAVE A REPLY