Carlo Ancelotti Bantah Rumor Tentang Bintangnya di Bayern Munchen

90

Adubola.com – Carlo Ancelotti telah membantah rumor yang mengatakan bintangnya ini tidak bahagia di Bayern Munchen dan menyalahkan agennya untuk mencoba mengganggu.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti Bantah Rumor Tentang Bintangnya di Bayern Munchen

Adubola.comCarlo Ancelotti telah membantah rumor yang mengatakan bintangnya ini tidak bahagia di Bayern Munchen dan menyalahkan agennya untuk mencoba mengganggu.

Pemain Bayern Munchen asala Brasil, Douglas Costa menimbulkan kegemparan ketika ia mengatakan kepada Bild Am Sonntag bahwa ia gelisah di Allianz Arena dan telah menerima kontak awal dari klub di Premier League, LaLiga, Ligue 1 dan Liga Super China.

Namun sang pelatih Ancelotti menegaskan pemain berusia 26 tahun itu telah mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub dan telah mengatakan bahwa rumor tersebut merupakan refleksi dari kepentingan dari agennya.

“Saya tidak membaca berita tentang wawancara itu, tapi saya berbicara telah sering berbicara dengan dia (Costa),” kata Ancelotti dalam konferensi pers. “Dia puas berada di sini.”

“Ketika datang ke kebahagiaan atau kesedihan pemain, ada agen yang mungkin ingin menempatkan tekanan pada klub, yang ingin menjadi lebih terlibat.”

“Saya memiliki hubungan langsung dengan pemain. Dia senang tinggal di sini, dia terlibat dan itu yang penting bagi saya. Saya pikir berita itu datang dari agen bukan dari sang pemain.”

Douglas Costa belum sekalipun melewatkan pertandingan Bayern sejak melakukan comeback dari cedera hamstring melawan PSV pada 19 Oktober lalu. Dia telah membukukan empat gol dan empat assist di semua kompetisi musim ini.