Segera ke Chelsea, Arturo Vidal Belajar Ngomong Inggris

26

Arturo Vidal sibuk belajar bahasa Inggris? Kabarnya, ini disebabkan karena bintang asal Chile itu akan pindah ke Chelsea pada musim depan. Benar nggak ya?

Liga Jerman - Segera ke Chelsea, Arturo Vidal Belajar Ngomong Inggris

Arturo Vidal sibuk belajar bahasa Inggris? Kabarnya, ini disebabkan karena bintang asal Chile itu akan pindah ke Chelsea pada musim depan. Benar nggak ya?

Adubola.com – Pemain Bayern Munchen ini memang sejak lama dikabarkan jadi incaran Chelsea. Bahkan pelatih Antonio Conte telah jadikan pemain 29 tahun itu sebagai target utama transfernya.

Kini, setelah tahu jadi sasaran transfer the Blues, Vidal pun dikabarkan sibuk belajar bahasa Inggris. Apalagi, tawaran Chelsea sangat menggiurkan dan bakal membuatnya catatkan rekor transfer di Bayern, yakni sebesar 56 juta Poundsterling atau sekitar Rp940 Miliar.

Surat kabar terbitan Chile, El Mercurio, melaporkan, pimpinan the Blues telah memberi lampu hijau pada Conte untuk lakukan transfer di musim panas nanti. Dan Vidal dikabarkan sebagai sasaran utama pelatih asal Italia tersebit.

Vidal gabung Bayern dari Juventus dengan transfer sebesar 25,5 juta Pounds, dua tahun silam. Saat itu, Vidal memang dilatih Conte yang mengasuh Juve selama tiga tahun, yakni di tahun 2011 sampai 2014.

Vidal dan Conte dikabarkan cukup akrab, dan sempat mengatakan mereka akan ‘pergi berperang’.

Selama gelaran Euro 2016 lalu, Conte masih ada di Italia tapi sudah dipastikan akan mengasuh Chelsea. Vidal yang sedang bermain untuk Chile sempat ditanya mengenai kabar ketertarikan Chelsea padanya. “Kalau saya harus pergi berperang, saya ingin Conte bersama saya – kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandas Vidal ketika itu.

Conte pun punya tanggapan sendiri mengenai hal ini. “Arturo Vidal bilang ingin berperang bersama saya? Saya juga mau membawanya. Dia pemain yang luar biasa. Saya harus mengakuinya di Juve, saya temukan dia sulit untuk menyesuaikan diri,” tandas Conte.