Chicharito Angkat Bicara Soal Transfernya ke Chelsea

22

Javier ‘Chicharito’ Hernandez angkat bicara soal ketertarikan Chelsea padanya, dan kemungkinan transfer yang ingin dilakukan jawara sementara Liga Premier itu.

Liga Jerman  - Chicharito Angkat Bicara Soal Transfernya ke Chelsea

Javier ‘Chicharito’ Hernandez angkat bicara soal ketertarikan Chelsea padanya, dan kemungkinan transfer yang ingin dilakukan jawara sementara Liga Premier itu.

Adubola.com – Chicharito dikabarkan akan kembali ke Inggris. Setelah sebelumnya bermain di Manchester United, kini ia diminta gabung Chelsea.

Namun, pemain asal Meksiko itu berkomentar dingin soal ajakan tim papan atas Inggris yang memintanya kembali ke Liga Premier. Chicharito mengaku sudah bahagia di Bayer Leverkusen dan tak ingin ke mana-mana.

Menurut pemberitaan SportBild pekan lalu, Leverkusen akan menjual bintangnya itu dan akan menerima jika ada tawaran sebesar 21,3 juta Poundsterling atau sekitar Rp351,5 Miliar yang masuk.

Sejauh ini, Chelsea dilaporkan tertarik untuk amankan deal dengan mantan pemain Real Madrdi itu, seiring dengan keinginan Antonio Conte untuk menambah amunisi di lini depannya. Tapi, pemain 28 tahun itu ingin tetap di Jerman.

“Kenapa saya ingin tetap di Bundesliga? Karena saya merasa nyaman dan saya senang di sini,” ujar Hernandez kepada bundesliga.com.

“Saya belajar banyak di Bundesliga, baik sebagai pemain bola maupun dalam keseharian saya. Saya senang bermain di Liga Champions, dan untungnya Bayer terlibat di kompetisi itu dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap kami bisa mengumpulkan gol-gol lagi di paruh kedua musim ini,” tambahnya.

Di musim 2015/16 lalu, Bayer cukup berprestasi dan bisa menutup musim di peringkat tiga besar. Sementara, jelang dimulainya paruh ke dua di musim Bundesliga kali ini, prestasi Bayer agak merosot dan masih bertengger di posisi sembilan, dengan koleksi 21 poin.

Di awal paruh ke dua musim ini, Bundesliga akan berlaga kembali  pada 21 Januari mendatang. Bayer dijadualkan menjamu Hertha Berlin -tim yang berada di peringkat tiga besar- pada 22 Januari.

 

LEAVE A REPLY