Diincar Real Madrid, Ini Reaksi Kiper Bayer Leverkusen

Adubola.com – Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, dikabarkan tengah dilirik raksasa Spanyol, Real Madrid, yang belakangan santer diberitakan tengah mencari pengganti Keylor Navas. Begini reaksi pemain berusia 25 tahun itu ..

Adubola.com – Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, dikabarkan tengah dilirik raksasa Spanyol, Real Madrid, yang belakangan santer diberitakan tengah mencari pengganti Keylor Navas. Begini reaksi pemain berusia 25 tahun itu ..

Diamati tim sekaliber Real Madrid, tentunya jadi sanjungan tersendiri bagi Bernd Leno. Ia mengaku mendapat ‘kehormatan’ dikabarkan akan direkrut Real Madrid untuk musim depan.

Menurut pemberitaan Kicker, Santiago Bernabeu harus gelontorkan dana sebesar 20 juta Euro untuk membayar klausul pelepasan Leno dari Leverkusen. Bukan tidak mungkin Madrid bisa membayarkan klausul tersebut demi datangkan kiper baru yang pas untuk ritme permainan El Real.

Tapi, apa kata Bernd Leno? Sudah jelas ia mengaku sangat tersanjung disebut-sebut bisa jadi kiper andalan Real Madrid. Tapi, untuk saat ini, Leno mengaku ingin berkonsentrasi penuh pada Leverkusen.

“Sebuah kehormatan bagi anda, saat anda dikait-kaitkan dengan klub sebesar Real Madrid. (Tapi) dalam situasi saat ini, saya ingin benar-benar fokus pada Leverkusen,” tegas Leno kepada Kicker.

Sementara agen Leno, Uli Ferber, mengakui ada ketertarikan dari sejumlah klub pada kliennya itu di musim lalu. Saat ini, beberapa klub juga menyatakan tertarik pada Leno.

Bernd Leno dipastikan akan bukukan penampilannya yang ke-200 bersama Bayer Leverkusen sebelum akhir musim ini. Sementara, dia juga sudah memulai debutnya bersama Timnas Jerman saat Die Mannschaft menang 4-1 atas Azerbaijan, akhir pekan lalu.

Madrid memang tengah dikabarkan akan menggaet seorang penjaga gawang untuk gantikan Keylor Navas.  Sejauh ini, kiper Manchester United David De Gea dan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, berada di posisi teratas daftar kiper yang tengah diincar Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here