Dortmund Tak Khawatir Dembele Dicuri Barcelona

130

Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz mengaku tidak khawatir dengan kabar yang menyebutkan FC Barcelona akan mengejar Ousmane Dembele.

Liga Jerman  - Dortmund Tak Khawatir Dembele Dicuri Barcelona

Ousmane Dembele disebut-sebut akan menjadi pengganti Neymar di skuad FC Barcelona namun pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz mengaku tidak khawatir.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Paris Saint-Germain telah secara resmi memboyong Neymar dengan menebus klausul pelepasannya yang dipatok di angka Rp 3,5 Trilyun.

Kini Neymar menjadi pemain sepak bola termahal di dunia. Rekor transfer Paul Pogba ke Manchester United pada musim panas tahun lalu terasa sangat kecil dibandingkan angka transfer si pemain Brasil.

Nama-nama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele masuk menjadi incaran Barcelona sebagai penerus posisi yang ditinggalkan Neymar.

Pada konferensi pers menjelang Piala Super Jerman melawan Bayern Munchen pada Minggu (06/08) dini hari WIB besok, Peter Bosz mengaku tidak khawatir dengan berita yang beredar.

Bagi eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut, harga transfer gila-gilaan yang terjadi dalam beberapa musim terakhir tidak pernah membuatnya khawatir.

Menurutnya setelah peristiwa kepulangan Paul Pogba ke Manchester United di musim panas tahun lalu dengan banderol Rp 1,6 Trilyun maka transfer seperti Neymar akan terulang kembali di masa mendatang.

Oleh karenanya ia tidak ingin terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi sebab itu akan membuatnya kesulitan tidur di malam hari.

Sementara itu Ousmane Dembele sendiri masih ingin tetap berada di Signal Iduna Park karena bermaksud menghabiskan kontraknya, seperti yang pernah Ia lakukan di klub asal Prancis, Rennes.

Sedangkan direktur olahraga Michael Zorc mengaku sudah menutup bursa transfer Dortmund sehingga nama Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang tetap akan berada d Der BVB pada musim ini.

Hans-Joachim Watze bahkan pernah meradang dengan kengototan AC Milan yang terus mendekati Aubameyang meski telah diperingatkan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemain di bulan Juli dan Agustus.