Dortmund Tuduh Milan Ikut Campur Kebijakan Klub

106

Borussia Dortmund menuduh AC Milan melakukan sikap yang tak terpuji dengan terus mengejar tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Dortmund Tuduh Milan Ikut Campur Kebijakan Klub

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke merasa AC Milan telah meremehkan seluruh elemen Borussia Dortmund dengan ketertarikannya untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu mengungkapkan isi hatinya untuk membela Real Madrid sebagai bentuk perwujudan janji kepada kakeknya, pada musim panas tahun lalu.

Akan tetapi hingga saat ini Los Blancos tidak juga meliriknya, dan malahan AC Milan yang kabarnya mengincar pesepak bola yang berusia 28 tahun ini.

Bagaimana Rossoneri tidak tertarik? Aubameyang sukses menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu di Liga Jerman, sehingga lirikan bukan hanya datang dari Italia saja, namun juga dari Chelsea dan sebuah klub asal Tiongkok.

Sayangnya direktur olahraga Dortmund Michael Zorc menegaskan bahwa klubnya sudah menutup bursa transfer, sehingga tidak mungkin ada pemain yang akan hengkang dari Signal Iduna Park.

Bagi Zorc, semua pihak telah diberikan kesempatan untuk mengajukan penawaran hingga batas waktu tertentu namun pada akhirnya Aubameyang akan tetap berada di Der BVB.

Sementara itu Hans-Joachim Watzke mengungkapkan pihaknya tidak memiliki masalah dengan Aubameyang dan agennya, sebab mereka kerap melakukan pembicaraan dan negosiasi secara terbuka.

Watzke mengaku pihaknya selalu memperlakukan sang striker dengan baik karena telah memberikan kontribusi yang besar musim lalu.

Menanggapi ucapan Marco Fassone yang terang-terangan terus mengejar Pierre-Emerick Aubameyang, hal itu tidak bisa diterima dengan baik oleh Watzke.

Menurut pria berusia 58 tahun itu, Dortmund mempunyai kebijakan strategis tersendiri sehingga tidak mungkin bisa direcoki oleh klub lain.

Ia pun menuduh Milan ikut campur kebijakan Dortmund untuk mempertahankan Aubameyang.

Di laga persahabatan melawan AC Milan, Borussia Dortmund sukses menang dengan skor 3-1, di mana dua gol dicetak oleh Aubameyang.

Hans-Joachim Watzke pun yakin dua gol tersebut membuktikan bahwa sang striker itu telah memantapkan hatinya untuk tetap tinggal di Signal Iduna Park.