Eks Real Madrid Absen di Piala Super Jerman

66

Belum-belum Bayern Munchen kehilangan eks bintang Real Madrid, James Rodriguez. Ia absen di Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, Minggu (6/8) dinihari nanti, akibat cedera.

Liga Jerman  - Eks Real Madrid Absen di Piala Super Jerman

Bayern Munchen akan hadapi Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, Minggu (6/8) dinihari WIB, tanpa gelandang anyar mereka, James Rodriguez. Mantan bintang Real Madrid itu dinyatakan tengah alami cedera paha.

James cedera paha saat ia bermain dalam pertandingan melawan Liverpool di Piala Audi tengah pekan ini. James sempat mengeluh sakit bagian pahanya, lalu ia jalani pemeriksaan lebih lanjut usai pertandingan. Hasilnya, Bayern bakal kehilangan James di awal musim ini, akibat alami kerusakan otot.

“Selama beberapa pekan ke depan, Bayern harus bermain tanpa gelandang baru, James Rodriguez,” demikian ungkap phak Bayern Munchen dalam situs resminya.

Dijelaskan pula, pemeriksaan menyeluruh telah dilakukan pada James, dan ia dinyatakan alami cedera otot di bagian paha kanannya. Momen di Piala Audi yang akhirnya dimenangkan Atletico Madrid yang unggul atas Liverpool dalam adu penalti itu, jadi momen yang tak menyenangkan bagi Bayern sebagai tuan rumah. Pasalnya, Bayern pun kalah 0-3 dari the Reds hingga gagal melaju ke final ajang tersebut.

Selain James, Bayern Munchen juga kehilangan dua pemain lainnya. Keduanya adalah David Alaba dan Thiago Alcantara. Sejauh ini belum diketahui cedera apa yang sebenarnya dialami Alaba, sedang Thiago harus absen karena cedera pada perutnya.

Tentunya, ini cukup mencemaskan pelatih Carlo Ancelotti yang bertekad membuka musim depan dengan kemenangan. Apalagi, Bayern akan bertemu lawan berat mereka, Borussia Dortmund, di ajang Piala Super Jerman, Minggu (6/8) nanti.

LEAVE A REPLY