Eks Real Madrid Ini Langsung Menggebrak di Bayern Munchen

Mantan pemain Real Madrid, James Rodriguez, langsung tampil mentereng di klub barunya, Bayern Munchen.

James Rodriguez, Bayern Munchen
James Rodriguez, Bayern Munchen

Bintang asal Kolombia, James Rodriguez, langsung dimainkan pelatih Carlo Ancelotti di final turnamen pramusim dan ikut membawa Bayern kalahkan Werder Bremen, 2-0.

James Rodriguez pun berhasil mengangkat trofi pertamanya sebagai pemain Bayern Munchen. Mantan bintang Real Madrid itu  lakukan debutnya untuk Bayern dan amankan Piala Telekom lewat kemenangan 2-0 atas Werder Bremen. James yang dimainkan di posisi kanan berhasil terhubung baik dengan striker Thomas Müller.

Adapun Piala Telekom ini jadi turnamen pramusim yang digelar selama satu hari saja, dan diikuti empat tim yang bermain selama 45 menit saja. Bayern Munchen berhasil lolos ke final setelah satu gol Robert Lewandowski cukup membawa Bayern kalahkan Hoffenheim, dan Werder Bremen menang atas Borussia Mönchengladbach dalam drama adu penalti.

Sementara James, bermain selama 45 menit di laga final, dan berhasil mengancam gawang Bremen dari jarak jauh di menit ke-15. Bayern akhirnya unggul lewat dua gol yang dibukukan Thomas Müller dan Juan Bernat.

Usai pertandingan, James mengklaim bahwa ‘dia merasa senang dan sangat ingin menyesuaikan tingkat kebugarannya dengan anggota skuad Bayern lainnya’.

James Rodriguez baru saja rampungkan proses kepindahannya sebagai pemain pinjaman Bayern Munchen pekan ini.  Real Madrid akhirnya mencapai kata sepakat dengan Bayern, Selasa 911/7), untuk pinjamkan James selama dua tahun.

Padahal sebelumnya, nasib James diwarnai berbagai spekulasi yang kaitkan pemain berusia 25 tahun itu dengan raksasa Liga Premier, Manchester United dan Chelsea. Namun ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, akhirnya ungkapkan bahwa James Rodriguez bahwa Ancelotti akhirnya berhasil dapatkan incaran nomor satunya tersebut di musim panas ini.

Real Madrid kabarnya menerima lima juta Euro dalam setahun selama dua tahun peminjaman James oleh Bayern Munchen. Selain itu, Madrid juga memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut seharga 35 juta Euro setelah masa dua tahun peminjamannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here