Gara-gara Instagram, Pemain Bayern Munchen Ini Hajar Ceweknya

Jangan ditiru! Pemain Bayern Munchen ini didenda Rp 79,2 juta setelah menghajar ceweknya sampai babak belur.

Liga Jerman  - Gara-gara Instagram, Pemain Bayern Munchen Ini Hajar Ceweknya

Pemain sepak bola Prancis dan Bayern Munchen, Kingsley Coman, dijatuhi hukuman denda karena menyerang mantan pacarnya pada bulan Juni lalu.

Pemain muda berusia 21 tahun itu didenda € 5.000 (Rp 79,2 juta) oleh pengadilan Prancis, dan diperintahkan untuk membayar biaya kerugian simbolik sebesar € 1 (Rp 15.800).

Coman menyerang Sephora Goignan, ibu dari anak perempuannya yang berusia 18 bulan, di rumahnya pada 24 Juni dan kemudian sekali lagi pada tanggal 26 Juni, koran Le Parisien melaporkan.

Sephora melaporkan kejadian tersebut ke polisi, yang menahan dan mendakwa winger tersebut. Sebagai akibat dari tindakannya itu, wanita itu tak bisa masuk kerja selama delapan hari berikutnya.

Coman muncul di Pengadilan Pidana Meaux pada hari Kamis, di mana dia mengaku bersalah untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Setelah sidang, mantan pemain Juventus tersebut mengatakan kepada pengacaranya bahwa dia tidak ingin membuat pernyataan sebelum meninggalkan gedung pengadilan.

Dilaporkan bahwa pesepakbola tersebut menyerang Sephora Goignan terkait dengan satu postingan foto di akun Instagram-nya.

Liga Jerman  - Gara-gara Instagram, Pemain Bayern Munchen Ini Hajar Ceweknya
Instagram Kingsley Coman

Coman bergabung dengan akademi junior Paris Saint-Germain pada tahun 2004. Setelah sembilan tahun berada di sistem junior klub, Coman melakukan debut profesionalnya untuk PSG pada tanggal 17 Februari 2013. Coman adalah pemain termuda yang pernah bermain untuk skuad senior PSG pada usia 16 tahun, delapan bulan dan empat hari. PSG mengakhiri musim itu sebagai juara Ligue 1 Prancis.

Pada tanggal 7 Juli 2014, Coman menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Italia, Juventus, setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Pada tanggal 30 Agustus 2014, Coman melakukan debut di Serie A, menjadi starter pada kemenangan 1-0 melawan Chievo, dengan dua kali ia nyaris mencetak gol.

Pada tanggal 30 Agustus 2015, Coman menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen dengan masa pinjaman dua tahun dari Juventus. Coman memulai debutnya pada 12 September, menggantikan Arturo Vidal setelah 56 menit, dan menang 2-1 atas FC Augsburg di Allianz Arena.

Seminggu kemudian, pada start pertamanya, dia mencetak gol pertamanya untuk klub barunya, dalam kemenangan 3-0 di Darmstadt 98. Minggu berikutnya, dia mencetak gol lagi dalam kemenangan dengan margin yang sama di Mainz 05.

LEAVE A REPLY