Gelandang Bayer Leverkusen Berharap Menjadi Pemain Chelsea Musim Depan

Adubola.com – Gelandang Bayer Leverkusen ini mengungkapkan harapannya untuk menjadi pemain Chelsea di musim panas nanti, setelah menjalani musim yang sangat sukses di klub.

Hakan Calhanoglu - Bayer Leverkusen

Adubola.com – Gelandang Bayer Leverkusen ini mengungkapkan harapannya untuk menjadi pemain Chelsea di musim panas nanti, setelah menjalani musim yang sangat sukses di klub.

Sebagaimana dilansir Turkish Football, pemian tengah Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu selangkah lagi akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas setelah Chelsea mengajukan tawaran kepada Leverkusen.

The Blues tetap tertarik memboyongnya meskipun pemain berusia 22 tahun itu saat ini mendapat larangan bermain selama empat bulan dari FIFA menyusul pelanggaran kontrak, yang artinya dia akan kehilangan sisa musimnya di Bundesliga.

Calhanoglu tiba di BayArena pada tahun 2014 silam setelah ia menunjukkan performa yang sangat baik di Hamburg, dan sejak itu di membuktikan dirinya adalah salah satu pemain paling konsisten di klub, ia mencetak beberapa gol dari tendangan bebas yang menakjubkan pada pertandingan di dalam negeri dan di Eropa.

Namun dengan ketertarikan yang datang dari Chelsea untuk jasanya, pemain asal Turki ini sekarang berbicara soal masa depannya di Leverkusen, mengungkapkan bahwa ia akan menyambut perpindahan ke London barat.

“Insya Allah, saya akan menjadi pemain Chelsea musim depan,” kata Calhanoglu kepada Fanatik (lewat Turkish Football). “Ada juga sejumlah klub lain yang tertarik untuk memboyong saya.”

Sebelum ia mendapat sanksi dari FIFA, Calhanoglu telah mencetak enam gol dan menciptakan 29 peluang di 15 penampilan Bundesliga musim ini, dengan akurasi tembakan mencapai 70%, dengan catatannya tersebut ia membawa Leverkusen duduk di peringkat kesembilan di papan klasemen dengan 24 poin, selisih dua point di belakang Freiburg pada posisi kedelapan.

Sedangkan untuk The Blues, mereka saat ini memuncaki klasemen Premier League dengan 59 poin dari 24 pertandingan mereka, unggul 12 poin dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.