Gelandang Borussia Dortmund didekati Athletic Bilbao

62

Gelandang Borussia Dortmund asal Spanyol berusia 20 tahun ini mengalami musim yang memfrustrasikan di Jerman.

Liga Jerman  - Gelandang Borussia Dortmund didekati Athletic Bilbao

Gelandang Borussia Dortmund asal Spanyol berusia 20 tahun ini mengalami musim yang memfrustrasikan di Jerman.

Berita Transfer, Liga Jerman – Pemain Borussia Dortmund dan Timnas Spanyol U-21, Mikel Merino telah gagal mewujudkan kehadirannya menarik perhatian di Bundesliga, karena ia hanya tampil tujuh kali sejak kedatangannya dari Osasuna pada tahun 2016 lalu.

Setelah gagal memastikan dirinya bermain secara reguler di skuad inti di bawah asuhan Thomas Tuchel, gelandang Borussia Dortmund itu telah dikaitkan dengan kepergian dari Signal Iduna Park selama pasar transfer musim dingin, dan sekarang rumor tersebut sekali lagi memanas.

Media asal Jerman Sport melaporkan bahwa klub asal La Liga, Athletic Bilbao telah melakukan kontak awal dengan Borussia Dortmund untuk membicarakan penawaran transfer Mikel Merino yang dilaporkan tertarik untuk pindah ke Bilbao.

Athletic Bilbao dikenal sebagai klub yang hanya memiliki pemain kelahiran Basque dan Mikel Merino sesuai dengan undang-undang tersebut mengingat fakta bahwa ia lahir di wilayah otonom Pamplona di Navarre, yang merupakan bagian integral dari Basque Country.

Sementara itu, kontrak Merino saat ini dengan Dortmund masih berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY