Hamburger SV Inginkan Gelandang Asal Brasil

Klub Bundesliga, Hamburger SV telah menetapkan fokus mereka kepada gelandang bertahan asal Brasil ini, demikian menurut media Jerman, Bild.

Walace Souza Silva

Klub Bundesliga, Hamburger SV telah menetapkan fokus mereka kepada gelandang bertahan asal Brasil ini, demikian menurut media Jerman, Bild.

Adubola.com – Direktur olahraga Hamburger SV (HSV), Jens Todt sudah berada di Brasil menegosiasikan kesepakatan dengan Gremio untuk Walace Souza Silva, yang meraih medali emas dengan Timnas Brasil di Olimpiade 2016 musim panas kemarin.

Pemain berusia 21 tahun pertama kali masuk dalam radar dari klub asal Jerman itu pada Agustus 2016 lalu di Maracana di Rio De Janeiro, ketika Selecao (julukan Timnas Brasil) mengalahkan Jerman lewat melalui adu penalti untuk memenangkan medali emas di depan pendukungnya.

Wallance telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Gremio, di mana ia membuat debut seniornya pada tahun 2014 lalu.

Wallance sejauh ini telah membuat 65 penampilan untuk Gremio, sedangkan ia juga membuat dua penampilan untuk tim nasional senior Brasil.

HSV berharap untuk bisa merampungkan kesepakatan untuk gelandang rajin itu selama beberapa hari ke depan dan membawa Wallance ke stadio Volsparks di mana ia akan bergabung dengan peraih medali emas Olimpiade lainnya, Douglas Santos, yang bergabung dengan HSV dengan kesepakatan senilai 7,5 juta euro dari Atletico Mineiro pada 2016 lalu.