2 Pemain Hoffenheim Resmi Hengkang ke Bayern Munchen

Bayern Munchen lengkapi transfer dua bintang andalan Hoffenheim. Namun, keduanya baru akan gabung ke Allianz Arena pada Juli mendatang.

Liga Jerman  - 2 Pemain Hoffenheim Resmi Hengkang ke Bayern Munchen

Bayern Munchen lengkapi transfer dua bintang andalan Hoffenheim. Namun, keduanya baru akan gabung ke Allianz Arena pada Juli mendatang.

Adubola.com – Dua pemain Hoffenheim itu, Niklas Sule dan Sebastian Rudy, telah resmi tanda tangani kontrak bersama Bayern Munchen.

Rudy tanda tangani kontrak tiga tahun di klub Bavaria tersebut dengan status bebas transfer. Sedangkan Sule, bergabung dengan nilai transfer yang tak diungkapkan dan teken kontrak lima tahun.

“FC Bayern Munchen sudah lengkapi proses transfer Niklas Süle, 21, dan Sebastian Rudy, 26, dari TSG 1899 Hoffenheim. Dua pemain Timnas Jerman itu akan gabung dengan klub juara Bundesliga ini pada 1 Juli 2017 mendatang,” demikian pernyataan Bayern Munchen dalam situs resminya.

Pimpinan klub, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku sangat senang bisa memboyong dua pemain itu ke Munich. “Kami sangat senang dan bahagia, Niklas Sule dan Sebastian Rudy sudah bergabung dengan Bayern,” tandas Rummenigge.

“Transfer dua pemain Timnas Jerman ini jadi investasi masa depan klub ini. Sebastian Rudy bergabung dengan status bebas transfer. Untuk transfer Niklas Sule, kami sudah mencapai kesepakatan dan jalan keluar dengan TSG Hoffenheim,” tambahnya.

“Ini benar-benar mimpi bagi saya bisa gabung ke Munich. FC Bayern adalah salah satu tim terbesar di dunia,” ujar Rudy soal kepindahannya ke Bavaria.

“Ini jadi momen perpisahan yang sedikit menyedihkan bagi saya. Tapi, saya bisa menjadi lebih dewasa dengan salah satu tim terbaik di dunia,” tambah Sule.

Saat ini, Bayern bertengger di puncak klasemen Bundesliga, dengan tiga poin di atas rivalnya, Rasenball Leipzig, yang sempat mereka kalahkan 3-0 di pertandingan terakhir di tahun 2016 lalu.

LEAVE A REPLY