Incaran Chelsea Ini Diminta Segera Tinggalkan Bayern Munchen

Masa depan Renato Sanches di Bayern Munchen tampaknya makin suram. Kini, fans Bayern meminta pemain incaran Chelsea itu segera tinggalkan Allianz Arena.

Masa depan Renato di Bayern kini tampaknya makin. Setelah datang dari Benfica musim panas lalu, pemain asal Portugal itu harus berjuang keras untuk memberi dampak pada tim raksasa Bundesliga itu. Kini, ia harus siap untuk pindah klub lagi.

Saat ini, Renato tengah diincar dua tim raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United. Kedua tim ini berlomba untuk merekrutnya, walau AC Milan dianggap bisa menjadi klub terdepan yang dapatkan pemain 19 tahun itu.

Sejauh ini belum jelas apakah Renato akan tinggalkan Allianz Arena dengan status pinjaman atau permanen, Tapi, kini banyak fans Bayern yang justru ingin melihatnya hengkang dari Bavarian. Terutama, setelah Rennato tampil buruk dalam laga melawan Liverpool di ajang Piala Audi, hingga Bayern kalah telak, 0-3, dan gagal ke final.

Para pendukung Bayern pun mencela permainan Renato Sanches dalam laga tersebut. Mereka lontarkan kata-kata negatif dalam media sosial Instagram, tak lama setelah Die Roten kalah. Kabarnya, Renato┬ábenar-benar meluangkan waktunya untuk memberi ‘like’ pada semua komentar negatif mengenai dirinya di dunia mata tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Bayern Carlo Ancelotti belakangan ini berubah pikiran mengenai Renato. Setelah klub menyatakan akan melegonya, pelatih asal Italia itu malah ingin mempertahankan pemain mudanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here