Inter Milan Berikan Tawaran Mengejutkan Untuk Andrea Belotti

Inter Milan dikabarkan telah membuat tawaran kejutan dalam usaha mereka untuk mendatangkan striker Torino, Andrea Belotti.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Berita TransferInter Milan menginginkan penyerang Torino berusia 23 tahun Andrea Belotti yang telah mencatatkan 26 gol dan memberikan tujuh assist untuk Granata pada musim ini, dan memiliki klausul pelepasan 100 juta euro dalam kontraknya.

Namun klausul pelepasannya hanya berlaku untuk klub dari luar Italia, dan Tuttosport melaporkan bahwa Nerazzurri siap menawarkan 70 juta euro ditambah tiga pemain yang merupakan surplus di San Siro.

Andrea Ranocchia, Davide Santon dan pemain lain yang tidak disebutkan namanya dikatakan sebagai pemain ketiganya, namun Torino menolak semua tawaran tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa La Beneamata telah memburu jasa Belotti karena tidak pastinya masa depan Mauro Icardi, diman Napoli maupun klub di Spanyol terkait dengan tawaran untuk sang kapten.

Presiden Il Toro, Urbano Cairo dikatakan tidak bersedia menjual striker bintangnya di Italia, namun tetap ada ketertarikan dari Premier League, dengan klub seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur dikaitan dengan Belotti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here