James Dapatkan Klub Baru

Pemain Real Madrid James Rodriguez resmi pindah sebagai pinjaman ke klub barunya ini yang terkenal dengan warna merah dan merah-biru. Mana?

Liga Jerman  - James Dapatkan Klub Baru

Bayern Munchen resmi menandatangani striker Real Madrid James Rodriguez sebagai pemain pinjaman dua tahun plus opsi untuk membelinya.

Pemain berusia 25 tahun itu, yang menandatangani kontrak enam tahun di Real Madrid saat bergabung dari AS Monaco dengan harga Rp 1,21 Trilyun pada bulan Juli 2014, hanya tampil 22 kali di La Liga musim lalu.

Dia telah dikaitkan dengan perpindahan musim panas ke juara Liga Inggris Chelsea dan juga Manchester United.

“Penandatanganan James Rodr√≠guez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti,” kata ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. “Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini.”

Kapten Kolombia James Rodriguez, pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014, ditarik masuk oleh Ancelotti selama dua tahun masa jabatan pelatih Italia itu sebagai manajer Real.

Namun playmaker tersebut menemukan waktu bermainnya sangat terbatas di bawah Zinedine Zidane, yang menggantikan Rafa Benitez sebagai bos raksasa Spanyol pada Januari 2016.

Dia membuat 111 penampilan kompetitif untuk Real, mencetak 36 gol dan memberikan 41 assist, namun tersisihkan dari skuad 18 orang yang mengalahkan Juventus di final Liga Champions musim lalu.

“James adalah pemain yang sangat serbaguna. Dia sendiri seorang pencetak gol, dia menciptakan banyak gol dan lebih dari itu dia hebat dari bola-bola mati,” lanjut Rummenigge.¬†“Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami.”

Rodriguez telah dimasukkan dalam skuad yang akan melakukan perjalanan ke China dan Singapura pada hari Minggu untuk tur 12 hari oleh Bayern, yang telah memenangkan lima gelar Bundesliga terakhir.

LEAVE A REPLY