James Rodriguez Puas Debut Bayern Munchen Berbuah Piala

76

Pemain Kolombia James Rodriguez memulai debutnya bersama Bayern Munchen dalam kemenangan pertamanya pada hari Sabtu lalu.

Liga Jerman - James Rodriguez Puas Debut Bayern Munchen Berbuah Piala

James Rodriguez senang dengan debutnya bersama Bayern Munchen, dan mengatakan lebih banyak lagi akan datang saat ia bersiap menjalani karir dua musimnya dengan sang juara Bundesliga.

Pemain pinjaman Real Madrid, James Rodriguez, melakoni debutnya saat Bayern mengalahkan Werder Bremen untuk mengangkat Piala Telekom pada hari Sabtu, bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti untuk kedua kalinya.

James memenangkan Golden Boot Piala Dunia 2014, namun berjuang untuk memberi kesan di bawah asuhan Zinedine Zidane musim lalu saat Madrid memenangkan liga dan dua Liga Champions.

Tapi, setelah memulai karirnya bersama Bayern dengan kemenangan, playmaker Kolombia sekarang menargetkan kembali ke kebugaran penuh dan mengincar trofi berikutnya bersama klub barunya.

“Saya senang dengan itu, saya berharap bisa fit di hari-hari berikutnya,” kata James kepada wartawan.

“Itu yang saya inginkan karena saya sudah berlatih di sini hanya dalam empat hari, tapi saya bahagia setelah apa yang saya lakukan hari ini. Saya merasa baik tentang hal itu.”

“Kami baru saja memulai musim ini, kami akan pergi ke China selama 10 hari agar fit. Ini akan hari demi hari dan selangkah demi selangkah.”

“Di Munchen, ini adalah kehidupan yang tenang, saya sangat menyukai kota ini, saya harap bisa segera menyesuaikan diri dengan kehidupan baru saya.”

James datang sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama dua musim dari Real Madrid, sehari setelah Bayern melepas Douglas Costa ke Juventus dengan status pinjaman.