Javier Hernandez Tidak Akan Hengkang Dari Bayer Leverkusen

16

Javier Hernandez telah dipastikan bakal bertahan dengan raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen setelah bursa transfer menurut agen sang pemain.

Liga Jerman - Javier Hernandez Tidak Akan Hengkang Dari Bayer Leverkusen

Javier Hernandez telah dipastikan bakal bertahan dengan raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen setelah bursa transfer menurut agen sang pemain.

Adubola.com – Laporan dari Jerman mengatakan bahwa Leverkusen telah bersedia untuk menjual pemain Timnas Meksiko tersebut dalam sebuah kesepakatan senilai 25 juta euro.

Tapi sang agen, Eduardo Hernandez menepis spekulasi tersebut dan bersikeras bahwa kliennya sedang berada di tempat yang ia inginkan untuk bermain sepak bola.

“Pertama-tama, klaim bahwa Javier memiliki hubungan yang buruk dengan rekan satu timnya dan klub adalah kebohongan besar,” tutur Eduardo Hernandez kepada La Aficion.

“Kedua, bukan hal yang benar juga bahwa klub ingin melepasnya dalam kesepakatan senilai 25 juta euro.”

“Ini semua bermuara pada jawaban yang diberikan klub kepada saya: Javier tidak dijual.”

“Ini adalah kabar yang bertujuan buruk, yang dilakukan dengan buruk dan dengan niat buruk. Ini hanya ada untuk menodai citra Javier. Dia bahkan tidak berpikir tentang meninggalkan klub.”

Meskipun menolak klaim atas kemungkinan pindah pada bulan Januari, Hernandez tidak mengungkapkan dia sedang membicarakan kontrak baru dengan klub untuk klienya itu.

“Bukannya saya tidak mendapatkan tawaran untuk Javier,” tambahnya.

“Ada panggilan telepon menanyakan tentang situasi Javier, ada berbagai klub di berbagai liga yang telah bertanya tentang dia, tapi respon adalah sama: Saya tidak dapat menentukan masa depannya tanpa berbicara dengan klub yang saat ini mengikat kontrak dengan dia.

“Klub telah diminta dan Bayer Leverkusen mengatakan ‘dia tidak untuk dijual’, jadi tidak akan terjadi apa-apa pada bulan Januari.”

LEAVE A REPLY