Mantan Bintang MU Ini Ditawari Pindah ke MLS

91

Mantan bintang Manchester United yang satu ini diminta untuk gabung tim MLS, Los Angeles FC.

Liga Jerman  - Mantan Bintang MU Ini Ditawari Pindah ke MLS

Mantan bintang Manchester United yang satu ini diminta untuk gabung tim MLS, Los Angeles FC.

Adubola.com – Pemain asal Meksiko yang juga pernah membela Real Madrid itu, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dapat tawaran 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp199 Miliar per tahun untuk gabung Los Angeles FC.

Chicharito sendiri dimungkinkan untuk tinggalkan Bayer Leverkusen, setelah rekan-rekan satu timnya mengaku muak dengan sikap pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut pemberitaan ESPN Deportes, komentator sepakbola Jorge Ramos y Su Banda menyebarkan informasi itu lewat akun Twitter-nya bahwa klub MLS tersebut tengah pertimbangkan tawaran 12 juta Pounds per tahun untuk Chicharito.

Chicarito sudah tiga bulan terakhir tak pernah mencetak gol untuk Bayer Leverkusen. Tabloid Jerman, Bild, melaporkan pada Januari lalu, ada tawaran sebesar 12,5 juta Pounds untuk klub Bundesliga tersebut.

Hernandez sendiri dikabarkan ingin bertahan di Leverkusen. “Kenapa saya ingin bertahan di Bundesliga? Karena saya merasa nyaman dan senang di sini. Saya belajar banyak di Bundesliga, sebagai seorang pemain maupun laki-laki,” tandas Chicharito.

“Saya ingin bermain di Liga Champions, dan beruntungnya Bayer sudah berlaga di ajang itu selama beberapa tahun terakhir. Kami berharap kami meraih banyak gol di paruh ke dua musim ini,” tambahnya.

Tapi, kabarnya, anggota skuad Leverkusen lainnya mengaku kesal dan muak dengan sikap Chicharito, serta kurangnya kontribusi pemain Timnas Meksiko itu pada permainan tim.