Kerem Demirbay Perpanjang Kontrak di TSG 1899 Hoffenheim

47

Adubola.com – Kerem Demirbay telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang bakal membuatnya tetap berada di TSG 1899 Hoffenheim sampai tahun 2021.

Liga Jerman  - Kerem Demirbay Perpanjang Kontrak di TSG 1899 Hoffenheim

Adubola.com Kerem Demirbay telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang bakal membuatnya tetap berada di TSG 1899 Hoffenheim sampai tahun 2021.

Kerem Demirbay, 23 tahun itu bergabung dari Hamburg dengan biaya yang dilaporkan sebesar 1,5 juta pound pada bulan Juli 2016 setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dipinjamkan ke Kaiserslautern dan Fortuna Dusseldorf di liga kasta kedua.

Sejauh ini sang gelandang telah menikmati transisi mulus ke liga kasta tertinggi Jerman, Bundesliga, ia telah 15 kali bermain sebagai starter dari 21 penampilannya bersama Hoffenheim untuk duduk pada posisi keempat di papan klasemen.

Demirbay mencatatkan tiga gol dan lima assist di liga musim ini dan ia merupakan salah satu dari beberapa pemain muda telah mencuri perhatian di Hoffenheim, bersama Nadiem Amiri, Jeremy Toljan dan Niklas Sule, dimana Sule akan segera bergabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Demirbay pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Hoffenheim untuk kepercayaan yang telah mereka tunjukkan terhadap dirinya.

Dia mengatakan: “Bahwa saya telah sampai ke tingkat elit ini begitu cepat adalah mimpi saya, tapi itu sangat tidak terduga.”

“Saya percaya akan hal itu, tentu saja, tapi lingkungan Hoffenheim dan kepercayaan mereka kepada saya dari awal telah secara alami memberi saya dorongan nyata.”

LEAVE A REPLY