Kiper Frankfurt Pikun, Kena Kartu Merah Deh

Adubola.com – Kiper Eintracht Frankfurt ini kena kartu merah dua menit saja sejak laga Liga Jerman dimulai gara-gara pikun soal aturan dasar seorang penjaga gawang. Aturan apa?

Liga Jerman  - Kiper Frankfurt Pikun, Kena Kartu Merah Deh

Adubola.com – Kiper Eintracht Frankfurt ini kena kartu merah dua menit saja sejak laga Liga Jerman dimulai gara-gara pikun soal aturan dasar seorang penjaga gawang. Aturan apa?

Lukas Hradecky lupa aturan paling dasar dalam sepak bola di hari Sabtu, saat ia memutuskan untuk memegang bola di luar daerah penalti, yang berujung pada pengusirannya.

Bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan aturan sepak bola, Anda harus tahu bahwa kiper hanya dapat memegang bola di dalam area penalti mereka sendiri. Di luar kotak itu, dilarang memegang bola.

Namun, kiper Eintracht Frankfurt Lukas Hradecky tampaknya lupa aturan paling utama soal pekerjaannya itu pada pertandingan Liga Jerman di hari Sabtu, dan kemudian diusir keluar oleh wasit Deniz Aytekin!

Stopper itu, setelah berkelana sedikit di luar daerahnya, terpeleset saat mendatangi sebuah serangan dan kemudian memutuskan untuk menangkap bola, meninggalkan wasit tak punya pilihan selain untuk mengibaskan kartu merah dalam waktu dua menit pertandingan di kandang Red Bull Leipzig itu.

Lihatlah video di bawah ini, dan silakan berpikir soal apa yang ada dalam kepala kiper Lukas Hradecky dalam waktu sepersekian detik ini.

Menjelang pertandingan Sabtu melawan Red Bull Leipzig, Eintracht Frankfurt duduk di posisi keenam di klasemen Liga Jerman, dengan RB Leipzig berada di posisi kedua.

Hanya tiga menit setelah itu Leipzig mencetak gol pertama mereka melalui Marvin Compper. Disusul kemudian oleh Timo Werner di menit 45 dan gol bunuh diri pemain lawan Jesus Vallejo  di menit 67. Skor akhir 3-0 bertahan hingga bubaran.