Lagi, Barcelona Tak Berhasil Datangkan Pengganti Neymar

77

Sulit benar bagi Barcelona untuk dapatkan pengganti Neymar. Setelah Liverpool, kini tawaran raksasa Catalan itu juga ditolak Borussia Dortmund.

Liga Jerman  - Lagi, Barcelona Tak Berhasil Datangkan Pengganti Neymar

Borussia Dortmund mengaku telah menolak tawaran dari Barcelona untuk Ousmane Dembélé, yang pada hari Kamis (10/8) kemarin mangkir dari sesi latihan Die Borussen.

Dalam sebuah pernyataannya, klub Bundesliga itu mengatakan Barca telah ajukan tawaran awal. Tapi tak diungkapkan apakah tawaran itu ‘tidak sesuai dengan kemampuan pemain yang luar biasa tersebut’.

Barça ingin datangkan Dembélé yang kabarnya dihargai Dortmund di kisaran 120 juta hingga 150 juta euro. Dembele diproyeksikan sebagai pengganti Neymar, yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan transfer yang pecahkan rekor dunia pada awal Agustus.

Dortmund juga mengungkapkan, mereka kini sedang menskorsing Dembélé sampai setelah pertandingan DFB Pokal di Rielasingen-Arlen, Sabtu (12/8), karena pemain itu mangkir dalam sesi latihan.

“Dembélé tidak latihan hari ini, kami tidak tahu kenapa. Kami sudah berusaha menghubunginya tapi belum berhasil,” ujar pelatih kepala Dortmund, Peter Bosz, dalam sebuah konferensi pers.

“Saya bicara dengannya kemarin, dia sedang berada di Paris bersama teman-temannya. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa soal kemungkinan transfer ke tim lain,” tambah Bosz.

Selain Barcelona, Real Madrid kini juga ikut mengejar penyerang asal Prancis berusia 20 tahun itu.

LEAVE A REPLY