Lothar Matthaus Menarik Kembali Kritikannya Pada Mario Gotze

94

Adubola.com – Mantan pemain Timnas Jerman, Lothar Matthaus telah menarik kembali kritikan yang di lontarkannya baru-baru ini kepada Mario Gotze.

Liga Jerman  - Lothar Matthaus Menarik Kembali Kritikannya Pada Mario Gotze

Adubola.com – Mantan pemain Timnas Jerman, Lothar Matthaus telah menarik kembali kritikan yang di lontarkannya baru-baru ini kepada Mario Gotze.

Lothar Matthaus menarik kritikannya setelah pemain tim nasional Jerman Mario Gotze didiagnosis menderita gangguan metabolisme yang akan membuat dia absen untuk jangka waktu yang tak tentu.

Matthaus baru-baru ini mengklaim Gotze mungkin tidak memiliki pilihan lain selain untuk pindah ke China setelah pada awal ia menunjukkkan performa yang buruk untuk musim keduanya dengan Borussia Dortmund.

Gelandang serang tersebut telah berjuang untuk mengamankan aksi reguler pada tim utama di Signal Iduna Park setelah kembali ke klub masa kecilnya setelah tiga tahun memperkuat Bayern Munchen.

Tapi Matthaus sekarang percaya kritiknya mungkin terlalu keras setelah ia melihat perkembangan terbaru tentang kesehatan Gotze.

“Ini datang sebagai pukulan besar,” kata Matthaus kepada wartawan.

“Tapi hal yang baik adalah bahwa kita sekarang tahu alasan di balik kesulitannya dan bahwa ia bisa mendapatkan pengobatan yang dia butuhkan.”

“Mengingat semua ini dalam pikiran, kita jelas harus menilai penampilannya berbeda dari apa yang kita lakukan sebelumnya.”

Gotze baru mencetak dua gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund di musim 2016-17.

LEAVE A REPLY