Mantan Pemain Chelsea Gabung Hamburger SV

Klub Bundesliga Hamburger SV telah memboyong mantan penggawa Chelsea dan pemain Timnas Brasil berusia 21 tahun ini dari Gremio.

Liga Jerman  - Mantan Pemain Chelsea Gabung Hamburger SV

Klub Bundesliga Hamburger SV telah memboyong mantan penggawa Chelsea dan pemain Timnas Brasil berusia 21 tahun ini dari Gremio.

Adubola.com – Wallace Oliveira dos Santos didatangkan oleh Hamburger SV dengan biaya yang dilaporkan mencapai 10 juta euro atau setara dengan 142 miliar rupiah.

Wallance telah menandatangani kontrak yang akan berjalan hingga tahun 2021 dan akan memulai latihan dengan rekan-rekan setimnya yang baru hari ini.

Wallance membantu negaranya untuk meraih medali emas Olimpiade pertama mereka pada ajang sepak bola putra Olimpiade Rio 2016.

“Saya sangat senang berada di sini di Hamburg. Yang penting adalah bahwa saya bisa beradaptasi dengan situasi baru dengan cepat, jadi saya bisa menunjukkan performa yang baik di lapangan. Saya berharap bisa membantu klub dalam situasi sulit saat ini,” kata Wallance.

Hamburg saat ini menempati urutan ke-17 di Bundesliga, terpaut tiga poin dari zona degradasi. Namun, Direktur Olahraga, Jens Todt memperingatkan terhadap harapan tinggi yang ditempatkan pada Wallance.

“Wallance secara fisik kuat dan pemain yang kuat. Kami sangat senang bahwa ia sekarang bermain untuk Hamburg,” ujar Todt.

“Kami ingin membantu dia untuk membuat transisi semudah mungkin, tapi kita tidak bisa berharap terlalu banyak dari dia tepat di awal saat ia tampil di Jerman, dan kami akan memperlakukan dia secara adil dan memberinya waktu untuk beradaptasi,” pungkasnya.