Mario Gotze Akan Pulih Dan Kembali ke Performa Terbaiknya

Adubola.com – Mario Gotze akan sepenuhnya pulih dari masalah kesehatannya dan menemukan kembali performa terbaiknya untuk Borussia Dortmund, kata CEO Hans-Joachim Watzke.

Mario Gotze

Adubola.comMario Gotze akan sepenuhnya pulih dari masalah kesehatannya dan menemukan kembali performa terbaiknya untuk Borussia Dortmund, kata CEO Hans-Joachim Watzke.

Mario Gotze akan melewatkan sisa musim ini untuk Borussia Dortmund karena ia harus melakukan pengobatan guna menyembuhkan gangguan metabolisme yang dideritanya.

Gotze kembali ke Signal Iduna Park dari rival Bundesliga, Bayern Munchen pada awal musim ini, tapi pemain Timnas Jerman ini telah berjuang untuk dapat kemabli ke performa optimalnya musim ini.

Namun, Watzke bersikeras bahwa pemenang Piala Dunia tersebut akan memainkan peran kunci untuk Dortmund pada tahun-tahun mendatang.

“Kami memiliki harapan yang sangat tinggi bahwa ia akan sepenuhnya pulih dan kembali ke performa terbaiknya,” kata Watzke kepada Sport Bild.

“Jika perawatan ini berhasil, dan semua hal tampaknya berjalan dengan baik sekarang, Mario dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya pada akhirnya.”

“Saya tidak berpikir harapan yang tinggi untuk mendapat lebih baik dari dia. Mario adalah orang yang sangat tenang. Dia telah menunjukkan selama beberapa tahun bahwa ia dapat menangani harapan yang tinggi. Itu tidak masalah. ”

Gotze, 24 tahun, telah mencetak dua gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here