Mats Hummels Kesal Dengan Ulah Para Fans

142

Adubola.com – Mats Hummels mengecam fans untuk sikap buruk mereka pada sebuah insiden dimana diduga pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti telah diludahi oleh mereka.

Liga Jerman  - Mats Hummels Kesal Dengan Ulah Para Fans

Adubola.comMats Hummels mengecam fans untuk sikap buruk mereka pada sebuah insiden dimana diduga pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti telah diludahi oleh mereka.

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels telah menyuarakan rasa cemasnya terhadap kurangnya rasa hormat yang ditunjukkan oleh para pendukung terhadap para pemain dan pelatih di Jerman.

Carlo Ancelotti baru-baru ini diduga telah diludahi oleh fans Hertha Berlin, sementara para pemain terus mendapatkan pelecehan verbal dari tribun.

Hummels marah terhadap perilaku para suporter tersebut dan merasa sesuatu telah semakin buruk dalam beberapa tahun terakhir.

“Tampaknya ada kecenderungan tumbuh untuk menyerang dan menghina pemain,” kata Hummels kepada Sport Bild.

“Fans tampaknya memproyeksikan kefrustrasian dan kemarahan mereka kepada pemain dan pelatih. Hal ini menyebabkan penghinaan dan bahkan pada orang yang meludahi kita.”

“Menghina pemain dan pelatih dan meludahi kami, itu sangatlah salah. Anda tidak bisa keluar dan berjalan di sekitar kota dan menghina orang seenaknya atau meludahi mereka juga.”

“Secara umum, cara penggemar memperlakukan pemain telah menjadi jauh lebih tidak sopan selama sembilan atau 10 tahun atau lebih. Tapi kita harus berurusan dengan itu pada akhirnya.”

LEAVE A REPLY