Bayern Munchen Tertarik Segel Kontrak Dengan Pemain Pinjamannya Ini

38

Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi kesediaan juara Bundesliga ini untuk mengikat pemain yang mereka pinjam dari Juventus dengan kontrak permanen.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Tertarik Segel Kontrak Dengan Pemain Pinjamannya Ini

Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi kesediaan juara Bundesliga ini untuk mengikat pemain yang mereka pinjam dari Juventus dengan kontrak permanen.

Adubola.com – Kesepakatan pinjaman dua tahun Kingsley Coman dari Juventus akan usai pada akhir musim ini.

Dan Bayern Munchen harus memutuskan apakah akan melakukan opsi mereka pada pemain sayap asal Prancis berusia 20 tahun itu pada bulan April.

Cedera pergelangan kaki dan lutut yang diderita Coman saat bermain untuk negaranya pada bulan November telah menghambat kemajuannya musim ini, tapi debut mengesankannya pada beberapa laga terakhir dengan Die Roten tampaknya telah membuat Coman tertarik untuk mempermanenkan kontraknya.

“Pada saat ini kami memiliki kecenderungan untuk memenuhi opsi untuk membelinya,” kata Rummenigge kepada Fussball Bild.

“Kami akan segera memutuskan hal ini. Pada prinsipnya, kami benar-benar yakin kepada sang pemain.”

“Tapi kami juga harus menyatakan bahwa musim lalu lebih baik daripada musim ini, sedangkan ia memiliki beberapa masalah cedera [musim ini].”

Bakat muda lain yang dilaporkan menarik perhatian Bayern adalah gelandang Werder Bremen, Serge Gnabry.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menunjukkan penampilan mengesankan dengan mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan sejak pindah ke Bundesliga dari Arsenal pada Agustus lalu dan ia juga menandai debutnya bersama Timnas Jerman besutan Joachim Low Jerman dengan mencetak hat-trick saat melawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia.

Namun, kontrak baru untuk Arjen Robben dan Franck Ribery, bersama dengan kehadiran Douglas Costa dan Coman, membuat Rummenigge merasa Bayern sudah memiliki persediaan pemain yang cukup.

“Gnabry adalah pemain dari Werder Bremen dan saya tidak ingin membuat masalah dengan rekan-rekan kami di Bremen,” tambahnya.

“Tentu saja kami akan selalu menonton pemain nasional Jerman, tetapi jika kita melakukan sesuatu yang lain, saya tidak tahu.”

“Kami telah memiliki cukup pemain sayap, dengan Ribery, Costa dan mungkin Coman untuk mengarungi musim depan.”