Nasib Carlo Ancelotti di Ujung Tanduk

149

Nasib pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya, tim raksasa Bundesliga itu tak pernah menang sejak 8 April silam.

Liga Jerman  - Nasib Carlo Ancelotti di Ujung Tanduk

Nasib pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya, tim raksasa Bundesliga itu tak pernah menang sejak 8 April silam.

Berita Bola, Liga Jerman – Saat itu, terakhir kalinya Bayern Munchen menang di pengujung musim ini, yakni saat menang atas Borussia Dortmund di Bundesliga. Tapi, di pertemuan berikutnya melawan Die Borussen, Bayern malah kalah dan tersingkir dari ajang Piala Jerman musim ini.

Walau saat ini masih bertengger di posisi teratas Bundesliga, Bayern harus terima nasib sial tersingkir pula dari Liga Champions. Di perempatfinal, Die Roten kalah dari Real Madrid.

Akibatnya, pelatih Carlo Ancelotti dinilai jadi pihak yang paling bertanggung jawab atas buruknya nasib Bayern saat ini. Pelatih asal Italia itupun dikabarkan akan segera dipecat.

Tapi, Ancelotti buru-buru membantah kabar burung tersebut. “Tidak benar (ada kabar akan dipecat). Tak ada pemain yang tidak senang pada saya. Saya juga selalu bicara dengan para pemain saya setiap hari. Mereka antusias dengan rencana kami, ini filosofi dan gaya saya, saya akan terus seperti ini,” ujar Ancelotti.

Menurut Ancelotti, ia tengah fokus selesaikan perjuangan perebutan gelar di Bundesliga musim ini. Ancelotti pun bertekad menang dalam pertandingan melawan Wolfsburg.

LEAVE A REPLY