Paris Saint-Germain Sedikit Lagi Boyong Pemain Incaran Real Madrid

Paris Saint-Germain siap untuk membuat tawaran rakasa untuk pemain incaran Real Madrid, menurut Bild dan hampir menyegel kesepakatan tersebut.

Liga Jerman  - Paris Saint-Germain Sedikit Lagi Boyong Pemain Incaran Real Madrid

Paris Saint-Germain siap untuk membuat tawaran rakasa untuk pemain yang menjadi target transfer Real Madrid, menurut Bild (via Le10Sport), dan hampir menyegel kesepakatan tersebut.

Berita Transfer, Liga Jerman – Paris Saint-Germain mengincar striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang juga disukai oleh sejumlah klub, termasuk Real Madrid, Manchester United dan AC Milan.

Juara bertahan Ligue 1, PSG siap menghabiskan 70 juta euro untuk bintang Gabon tersebut, yang tidak bisa berhenti mencetak gol musim ini. Dia mencetak 35 gol di semua kompetisi di 41 pertandingan dengan Dortmund.

Tampaknya usaha PSG telah berjalan dengan baik, Direktur Olahraga Patrick Kluivert telah sering mengadakan pembicaraan dengan Aubameyang, dan telah semua mencapai kesepakatan dengannya.

Penyerang asal Gabon berusia 27 tahun itu menyukai tampilan kesepakatan tiga tahun senilai 14 juta euro per tahun (kotor) yang ditawarkan PSG.

Tetpai Le Parisien pagi ini telah memastikan bahwa tidak ada tawaran yang telah disepakati dengan lakukan Aubameyang.

Aubameyang dilaporkan kemarin meminta bayaran 12 juta euro per tahun dari AC Milan, sementara Dortmund menginginkan mininum 70 juta euro untuknya.

LEAVE A REPLY