Pemain Arsenal Ini Disebut Pantas Gantikan Xabi Alonso

344

Adubola.com – Pemain Arsenal yang satu ini disebut-sebut pantas gantikan Xabi Alonso yang akan tinggalkan Bayern Munchen akhir musim ini. Sebagian tertawa, sementara yang lainnya garuk-garuk kepala. Hmm, siapa ya?

Liga Jerman  - Pemain Arsenal Ini Disebut Pantas Gantikan Xabi Alonso

Adubola.com – Pemain Arsenal yang satu ini disebut-sebut pantas gantikan Xabi Alonso yang akan tinggalkan Bayern Munchen akhir musim ini. Sebagian tertawa, sementara yang lainnya garuk-garuk kepala. Hmm, siapa ya?

Hal itu diungkapkan mantan manajer Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, yang mengatakan Granit Xhaka pantas masuk daftar line-up Bayern dan gantikan Xabi Alonso di Allianz Arena.

Xhaka jalani awal musim yang mengecewakan bersama Arsenal, di mana ia hanya menyumbangkan tiga gol dalam 26 penampilannya bersama the Gunners. Xhaka juga sudah dua kali mendapat kartu merah di musim ini, dan temperamennya di lapangan bikin Arsene Wenger geleng-geleng kepala.

Padahal, Xhaka tidak seperti itu di klub lamanya, Borussia Monchengladbach, yang ditinggalkannya pada musim panas lalu. Tapi, walaupun Xhaka gagal jalani hidup ‘yang seharusnya’ di Arsenal sebagai pemain yang diberi label 30 juta Poundsterling, Hitzfeld yakin Bayern akan terus memantau gelandang Timnas Swiss itu jelang bursa transfer tengah tahun nanti.

“Bayern pasti terus memantau Xhaka,” ujar Hitzfeld dalam sebuah wawancara dengan SportBild.

“Xhaka selalu jadi topik banyak klub papan atas saat ini, tapi permainannya belum benar-benar lengkap,” tambahnya.

SportBild mengklaim, pemain berusia 24 tahun itu bisa jadi opsi bagi Bayern menyusul akan hengkangnya Alonso di akhir musim ini. Apalagi, pemain asal Spanyol itu sudah umumkan jauh-jauh hari bahwa akan pensiun di akhir musim ini.

LEAVE A REPLY