Pemain Borussia Dortmund Ini Tak Menyesal Tolak Paris Saint-Germain

99

Adubola.com – Gelandang Borussia Dortmund ini bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki rasa penyesalan atas keputusannya menolak tawaran Paris Saint-Germain.

Liga Jerman  - Pemain Borussia Dortmund Ini Tak Menyesal Tolak Paris Saint-Germain

Adubola.com – Gelandang Borussia Dortmund ini bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki rasa penyesalan atas keputusannya menolak tawaran Paris Saint-Germain.

Raksana Ligue 1, Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyong Raphael Guerreiro ke ibukota Prancis setelah ia bermain mengesankan di Lorient, tapi ia akhirnya memilih untuk tetap tinggal karena ia merasa akan mendapatkan sedikit waktu bermain di PSG.

Pemain asal Portugal ini akhirnya memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2016 dan ia mengaku kehidupan penuh kasih sayang di Signal Iduna Park.

“Bahkan jika PSG mungkin tampak seperti langkah berikutnya yang alami, saya tidak berpikir saya akan mendapatkan banyak waktu bermain di sana,” ujar Guerreiro kepada Kicker.

“Aku tahu aku akan memiliki kesempatan untuk terus berkembang di Dortmund. Saya tahu banyak pemain muda yang menjadi besar di BVB.”

“Borussia Dortmund adalah klub besar bagi saya dan saya berharap bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama.”

“Gaya bermain Dortmund cocok untuk saya karena kita selalu ingin menguasai bola. Saya bukan tipe pesepak bola yang bermain dengan hanya menendang bola jauh-jauh dan kemudian mulai berlari.”

“Kami telah terbukti menjadi tim yang hebat, kami telah mampu memberikan masalah bagi Real Madrid dan tim-tim besar lainnya. Tapi kita masih kurang beberapa konsistensi, dimana itu membuat saya frustrasi.”

LEAVE A REPLY