Pierre-Emerick Aubameyang Dilarang Berbicara Soal Meninggalkan Borussia Dortmund

Adubola.com – Pierre-Emerick Aubameyang telah disarankan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc untuk hanya memberikan sedikit wawancara berkaitan dengan masa depannya.

Pierre-Emerick Aubameyang - Borussia Dortmund

Adubola.comPierre-Emerick Aubameyang telah disarankan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc untuk hanya memberikan sedikit wawancara berkaitan dengan masa depannya.

Pierre-Emerick Aubameyang , 27 tahun, telah lama dikaitkan dengan berita kepindahan dari Westfalenstadion berikut beberapa musim yang sangat apik di Bundesliga.

Selanjutnya, spekulasi tentang masa depannya bisa dibilang telah didorong oleh fakta dimana sang penyerang dengan secara teratur telah mengadakan wawancara dan menyiratkan dia akan terbuka untuk bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Dan sekarang Direktur Olahraga Dortmund mengungkapkan klub telah mengatakan kepada Aubameyang untuk meminimalkan jumlah wawancara yang ia lakukan untuk membahas mengenai masa depannya.

Zorc mengatakan kepada Westdeutschen Allgemeinen (via Mirror): “Kami telah mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan telah menyarankan dia untuk memberikan sedikit wawancara tentang rencananya untuk musim panas dan lebih fokus pada pertandingan kualifikasi Liga Champions.”

Sementara di lapangan, Aubameyang telah menunjukkan performa mengesankan untuk Dortmund. Sang striker, yang membela tuan rumah Timnas Gabon di Piala Afrika 2017, telah mencetak 16 gol dalam beberapa pertandingan Bundesliga musim ini.

Di Liga Champions, Aubameyang juga mematikan, ia sudah mencetak empat gol dalam lima laga.

Dortmund berikutnya akan bertarung melawan peringkat kedua di Bundesliga, RB Leipzig.