Pierre-Emerick Aubameyang Hanya Mendengarkan Penawaran Dari Dua Raksasa La Liga

Menurut CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watze, Pierre-Emerick Aubameyang hanya akan mendengarkan tawaran yang datang dari dua raksasa La Liga ini.

Pierre-Emerick Aubameyang

Menurut CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watze, Pierre-Emerick Aubameyang hanya akan mendengarkan tawaran yang datang dari dua raksasa La Liga ini.

Berita Transfer, Liga Jerman – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watze telah mengklaim bahwa striker bintangnya, Pierre-Emerick Aubameyang cuma akan mendengarkan tawaran dari Barcelona atau Real Madrid untuk pindah dari Signal Iduna Park di musim panas.

Seperti dilansir Daily Mail, Watze berbicara pada program Doppelpass Sport1 dan ia tetap yakin bahwa Aubameyang akan tetap tinggal dengan Dortmund di musim panas ketika ia berkata: “Saya pikir dia akan tinggal bersama kita.”

Namun, ia juga menambahkan bahwa Aubameyang hanya akan mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, ​​jika ada yang datang padanya. Dia menambahkan: “Tapi jika Real Madrid atau Barcelona datang bersama dengan tawaran, mungkin dia akan memikirkannya.”

“Klub lain yang tertarik padanya bukan benar-benar alternatif baginya. Dan tentu saja tidak Bayern (Munchen) karena kita tidak akan membiarkan dia bergabung dengan mereka.”

Aubameyang pindah ke Dortmund dari Saint-Etienne pada tahun 2013, dan dalam empat tahun sejak itu, performanya telah terus-menerus mengalami peningkatan. Begitu banyaknya sehingga ia kini telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Musim 2015/16 adalah musim terbaik dalam karier senior Aubameyang, karena ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga dengan 25 gol, dengan Robert Lewandowski berada diatasnya dengan 30 gol. Striker asal Gabon itu telah menyamai catatan golnya di musim ini untuk membawa kembali ke posisi kedua top skorer Bundesliga kali ini.

Dengan 6 laga masih tersisa untuk dimainkan, Aubameyang tampaknya masih mempunyai kesempatan untuk menambahkan catatan golnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here