RB Leipzig Resmi Dapatkan Bek Red Bull Salzburg

RB Leipzig mengumunkan telah menandatangani kontrak dengan bek berusia 18 tahun Dayotchanculle Upamecano dari Red Bull Salzburg.

Liga Jerman  - RB Leipzig Resmi Dapatkan Bek Red Bull Salzburg

RB Leipzig mengumunkan telah menandatangani kontrak dengan bek berusia 18 tahun Dayotchanculle Upamecano dari Red Bull Salzburg.

Adubola.com – Dayotchanculle Upamecano telah membubuhkan tanda tangannya pada kontrak berdurasi empat setengah tahun setelah biaya yang dilaporkan sebesaar 10 juta telah disepakati antara kedua klub.

Bek tengah itu sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United sebelum bergabung Salzburg dari Valenciennes pada tahun 2015, setelah penampilannya yang memukau membantu Timnas Prancis U-17 memenangkan Piala Eropa.

Barcelona, ​​Bayern Munchen, Arsenal dan Juventus semua diyakini telah memantau situasi sang pemain dalam beberapa bulan terakhir ini, tapi Leipzig, yang dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Salzburg, telah memenangkan perlombaan.

“Kami sangat senang bahwa Dayot memutuskan untuk bergabung dengan kami untuk membuat langkah berikutnya dalam karirrnya, meskipun ada beberapa tawaran dari klub top Eropa,” kata Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick di situs resmi klub.

“Kami yakin bahwa Dayot sudah bisa masuk dalam skuad inti kami dalam waktu dekat. Dayot telah menunjukkan performa yang menjanjikan untuk usianya saat ini dan kami pikir dia akan cocok dengan sempurna dengan filosofi klub.”

Upamecano telah menandatangani kontrak dengan klub asal Bundesliga tersebut sampai musim panas 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY