RB Leipzig Gabung Tottenham Hotspur Untuk Buru Winger Crystal Palace

78

Adubola.com – Tim debutan Bundesliga Red Bull Leipzig, diberitakan juga ikut mengejar tanda tangan pemain sayap Crystal Palace.

Liga Jerman  - RB Leipzig Gabung Tottenham Hotspur Untuk Buru Winger Crystal Palace

Adubola.com – Tim debutan Bundesliga Red Bull Leipzig, diberitakan juga ikut mengejar tanda tangan pemain sayap Crystal Palace.

The Sunday Mirror mengatakan bahwa klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur mendapatkan tantangan dari RB Leipzig dalam usaha mereka mengejar Wilfried Zaha.

Klub yang secara mengejutkan telah tampil sebagai pesaing perebutan gelar juara di Bundesliga tersebut, duduk pada posisi kedua di belakang pemimpin klasemen Bayern Munchen.

Dan dengan fakta bahwa mereka mungkin dapat menawarkan Liga Champions pada musim depan, berarti mereka mencari untuk membawa beberapa pemain bintang ke klub.

Mauricio Pochettino adalah penggemar besar dari Zaha, dan telah meminta ketua klub, Daniel Levy untuk mendapatkan kesepakatan terwujud.

Tapi Leipzig yang punya banyak uang, yang mampu memboyong Oliver Burke dari Nottingham Forest musim panas lalu, memiliki dukungan yang kuat dari perusahaan minuman energi dan dapat menawarkan kesepakatan yang lebih baik dari setiap penawaran yang diajukan oleh Tottenham.

LEAVE A REPLY