Real Madrid Ditolak Pemain 17 Tahun Ini, Berani Dia Ya ….

Adubola.com – Real Madrid tak lagi jadi klub impian. Pemain 17 tahun ini memutuskan menolak Los Blancos dan pindah ke sebuah tim Jerman yang berjuang di papan tengah.

Alexander Isak

Adubola.comReal Madrid tak lagi jadi klub impian. Pemain 17 tahun ini memutuskan menolak Los Blancos dan pindah ke sebuah tim Jerman yang berjuang di papan tengah.

Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Real Madrid dalam memperebutkan tanda tangan pemain muda Swedia berusia 17 tahun, Alexander Isak.

Los Blancos sebenarnya sudah menyiapkan semuanya untuk mendaratkan pemain berusia 17 tahun ini pekan lalu, dan menyiapkan kontrak lima tahun untuk sang striker AIK.

Namun dengan hanya tanda tangan yang ditunggu untuk menyegel kesepakatan, Isak menjadi ragu-ragu apakah pindah ke ibukota Spanyol itu adalah langkah terbaik untuk karirnya.

Dan keraguan tersebut memungkinkan Dortmund menerkam kesempatan ini, dan menambahkan Alexander Isak ke daftar bakat-bakat muda di Westfalenstadion.

Isak menandatangani kontrak bersama general manager BVB Michael Zorc setelah ia tiba di kota Dortmund pada hari Minggu untuk pembicaraan akhir dan melihat-lihat fasilitas klub.

“Alexander Isak adalah bakat muda kaliber tinggi yang diinginkan oleh banyak klub top Eropa,” kata Zorc. “Kami sangat senang bahwa ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.”

“Baik BVB dan pemain sendiri yakin bahwa transfer ini memiliki potensi besar.”

Liga Jerman  - Real Madrid Ditolak Pemain 17 Tahun Ini, Berani Dia Ya ....

Dia bergabung sekelompok pemain muda yang terlihat menjanjikan di bawah bimbingan Thomas Tuchel, termasuk Ousmane Dembele, Christian Pulisic, Emre Mor dan Julian Weigl.

Klub Jerman itu telah membayar biaya sebesar Rp 143 Milyar untuk mendaratkan striker ini, yang telah mendapatkan sambutan hangat di tanah airnya, setelah menembus skuad utama AIK Solna tahun lalu.

Isak juga membuat debut senior internasional pekan lalu dan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah timnas Swedia.