Schalke 04 Akan Berikan Kontrak Permanen Nabil Bentaleb

Adubola.com – Nabil Bentaleb dilaporkan hanya tinggal melakoni satu pertandingan lagi untuk bisa bergabung Schalke 04 dengan kontrak permanen.

Nabil Bentaleb

Adubola.comNabil Bentaleb dilaporkan hanya tinggal melakoni satu pertandingan lagi untuk bisa bergabung Schalke 04 dengan kontrak permanen.

Pemain berusia 22 tahun ini pindah ke Schalke dengan kesepakatan selama satu musim dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dan ia telah bermain mengesankan untuk klub asal Bundesliga itu musim ini, dimana ia telah mencetak empat gol dalam 19 penampilan Bundesliga.

Menurut Sky Sports News, setelah Bentaleb mencapai 20 penampilan di liga, yang diperkirakan akan terjadi akhir pekan ini, Schalke akan membayar 16 juta pounds untuk mengikat pemain asal Aljazair tersebut dengan kesepakatan permanen.

Bentaleb juga telah mencetak satu gol dalam empat penampilan Liga Europa untuk Schalke musim ini.

Gelandang box-to-box ini telah mencatatkan 35 penampilan untuk Tottenham selama musim 2014-15 lalu, tetapi hanya muncul di 11 pertandingan pada musim lalu di Premier League dan dia dianggap sebagai pemain surplus untuk tim musim panas lalu.